Didapuk Jadi TPD Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Bang Aca Non Aktif dari Radar Lampung Grup

Didapuk Jadi TPD Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Bang Aca Non Aktif dari Radar Lampung Grup

Didhapuk Jadi TPD Ganjar Pranowo Mahfud MD, Bang Aca Non Aktif dari Radar Lampung Grup-Kolase radartv.disway.id--

RADAR TV - Jelang Masa Kampanye Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024, Komposisi Tim Pemenangan Daerah atau TPD Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo Mahfud MD telah diumumkan. 

Dimana struktur kepengurusan TPD Ganjar Pranowo Mahfud MD untuk provinsi Lampung dipimpin oleh Brigjend (Purn) Edward Syah Pernong atau yang akrab disapa pun Edward.

Diketahui susunan struktur TPD yang telah diumumkan beberapa waktu lalu itu terdiri dari berbagai unsur. Mulai dari unsur partai politik pengusung hingga kalangan professional masuk dalam struktur TPD. 

Salah satu nama dari kalangan profesional yang masuk dalam struktur TPD Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah H. Ardiansyah SH. 

Bang Aca-sapaan akrab H.Ardiansyah, SH-selama ini lebih dikenal sebagai praktisi hukum dan jurnalis senior di Lampung. 

Direktur Utama Radar Lampung Grup itu didhapuk masuk dalam struktur dengan memegang jabatan sebagai Direktorat Narasi, Konten & Media Sosial. 

BACA JUGA:Ganjar – Mahfud Resmi Daftar, Harapan Baru Masyarakat Indonesia

Senin 27 November 2023, Bang Aca melalui keterangan kepada media menyatakan bahwa dirinya non aktif dari semua posisi di Radar Lampung Grup. 

Pemegang Press Card Number One ini juga memastikan dirinya masuk dalam struktur berasal dari kalangan profesional. Bukan dari kalangan partai politik. 

Masih dalam keterangan resminya, Bang Aca menyatakan menginginkan tercipta kondisi kompetisi yang sehat, tanpa ada narasi yang menyudutkan, menyerang terlebih berbau fitnah. 

“Lebih memunculkan ide dan gagasan untuk mendapatkan simpati dan dukungan publik,” katanya. 

Karena itu, lanjutnya, dalam arahan terakhir sebelum non aktif Bang Aca meminta keseluruh media yang dipimpinnya untuk tidak menyampaikan informasi yang bernada negatif dalam konteks pemilu 2024 kali ini. 

BACA JUGA:Perindo dan Ganjar Yakin Menang di Lampung

“Dan mulai hari ini saya non aktif dari posisi saya sebagai apapun di semua media Radar Lampung Grup sampai proses pemilu usai,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: