Lima Wisata Garden Hidden Gem di Bandar Lampung, Yakin Pernah Kesini

Lima Wisata Garden Hidden Gem di Bandar Lampung, Yakin Pernah Kesini

Taman Betung Wisata Tersembunyi di Bandar Lampung-radar tv-

RADAR TV - Dunia pariwisata terus mengalami perkembangam, tak hanya menyajikan keindahan alam namun juga tempat-tempat yang asyik untuk bersantai bersama keluarga maupun pasangan.

Bahkan beberapa destinasi wisata tersembunyi masih menjadi rahasia bagi banyak pelancong. Wisata hidden gem kali ini menawarkan pengalaman unik dan keindahan taman alam yang belum terjamah oleh keramaian. 

Anda tak perlu jauh-jauh menghabiskan waktu, karena lokasinya berada di kota Bandar Lampung yang merupakan Ibukota provinsi Lampung.

Berikut  beberapa wisata garden hidden gem yang ada di Bandar Lampung yang bisa dijadikan alternatif tujuan liburan keluarga saat akhir pekan :

1. Bukit Kucing


Bukit Kuicing Bandar Lampung-Foto Ainun-

Meski namanya Bukit Kucing bukan berarti disini banyak ditemukan hewan kucing yang kerap dijadikan hewan kesayangan anda.

Bukit kucing adalah wisata taman yang terletak di Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjung Karang Barat Bandar Lampung. 

Dianggap hidden gem karena ternyata ada lokasi baru untuk menyaksikan pesona senja yang bisa dilihat dari atas bukit kucing ini.

BACA JUGA:So Excited, Ini Tujuh Destinasi Wisata Danau Mempesona di Lampung, Nomor 5 Mirip Danau di Luar Negeri

Wisata taman ini bisa dijadikan tempat untuk bersantai bahkan healing bareng teman maupun keluarga. 

Dari puncak bukit kucing ini kita juga bisa melihat keindahan alam dengan pohon pohon dan angin yang sejuk. bahkan kita bisa melihat semua view kota bandar lampung.

Tempat ini terbilang baru dan belum dikenakan biaya ya guys, jadi untuk kalian stay tune ya dan jangan lupa datangi tempat ini.

2. Taman Betung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: