Babang Tamvan Polisikan AR, Jangan Bentak Anak Ayo Temui Saya

Babang Tamvan Polisikan AR, Jangan Bentak Anak Ayo Temui Saya

Andika Mahesa guna melaporkan orang tua teman putranya yang diduga melakukan kekerasan verbal dan intimidasi terhadap anaknya.--

RADARTV- Vokalis Kangen Band Andika Mahesa menyambangi Mapolresta Bandar Lampung (14/11/23)/ Kedatngan Andika Mahesa guna melaporkan orang tua teman putranya yang diduga melakukan kekerasan verbal dan intimidasi terhadap anaknya MMB (7).

Andika Mahesa atau yang akrab disapa Babang Tamvan ini, melaporkan AR karena diduga melakukan kekerasan verbal kepada MMB  yang masih duduk di kelas 2 sekolah dasar di salah satu sekolah islam terpadu di Kota Bandarlampung.

Andika mengatakan, laporan ini ia layangkan kepada terlapor karena sang buah hati menerima perkataan tidak pantas hingga putranya mengalami rasa ketakutan, kecemasan hingga sakit panas dan mesti dilarikan serta dirawat ke rumah sakit.

Laporan tersebut tertera dalam nomor laporan LP/B/1657/XI/2023/SPKT/Polresta Bandar Lampung dengan terlapor berinisial AR.

Dugaan kekerasan verbal terjadi ketika putra Babang Tamvan merebut mainan milik anak terlapor hingga menangis. 

"Menurut laporan ART, ada kegiatan kontes hari pahlawan, anak terlapor ini bawa mainan kartu pokemon, anka saya dateng ambil mainan itu nangis dia. Bapaknya dateng masuk sekolah, nanya anak saya, dipanggil keluar, di luar itu banyak orang tua siswa, dia bentak bentak anak saya," ungkap Andika.

Andika mengaku, terlapor berkata kasar sehingga anaknya mengalami trauma.

"Dia bilang nggak takut bodo amat siapa kamu, nggak ada urusan saya mau Andika bapaknya artis juga, jangan mentang-mentang anak artis kamu yah, bukan itu persoalannya, saya nggak pernah bawa identitas saya, saya juga orang biasa. Itu kan anak kecil kalo memang nggak terbendung, yah temuilah saya sebagai orang tua gitu, jangan bentak bentak, kita kan ada nomor telpon ada grup sekolah juga, bisa japri saya," ungkapnya.

Pasca pelaporan Andika berharap petugas kepolisian dapat menindaklanjuti penanganan perkara dan memberikan keadilan bagi sang buah hati yang kini masih dirawat di rumah sakit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: