Hindari Lubang Galian, Pemotor Meninggal Terlindas Truk Fuso

Hindari Lubang Galian, Pemotor Meninggal Terlindas Truk Fuso

Foto : Satrio Ongko Wijoyo--

RADARTV- Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan By Pass Soekarno-Hatta, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung, Minggu dini hari 12 November 2023.

Akibat pertiwa ini, SUparman (46) pengendara sepeda motor warga Banjaragung, Kabupaten Tulang bawang, meninggal di lokasi kejadian.

Petugas kepolisian dari Unit Laka Lantas Polresta Bandarlampung dengan dibantu warga mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit Abdoel Moeloek Bandarlampung.

Rusditanto salah satu warga yang berada di lokasi menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Wayhalim ke arah Rajabasa. Nahas saat hendak menghindari galian perbaikan jalan korban terjatuh.

"Motor melaju dari arah Wayhalim ke arah Rajabasa.Sepertinya jatuh waktu mau menghindari lubang," kata Rusditanto.

Dari arah belakang truk fuso tanpa muatan yang dikemudikan oleh Sumarto tak mampu menghindar dan melindas korban. Selain merenggut nyawa korban truk fuso menyeret sepeda motor korban sejauh 15 meter.

"Dari belakang ada fuso langusng melindas. motornya juga hancur karena terseret sampe 15 meter," ibuhnya.

Kasus kecelakaan ini kini ditangani Unit lakalantas Polresta Bandarlampung. Sementara barang bukti sepeda motor dan truk fuso diamankan oleh petugas kepolisian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: