Antrean Panjang Masih Terjadi di Indogrosir

Antrean Panjang Masih Terjadi di Indogrosir

BANDARLAMPUNG - Ratusan warga berdesakan dan berebut minyak goreng di toko Indogrosir jalan Soekarno Hatta, Bypass, Kedaton, Bandarlampung untuk mendapatkan 2 liter minyak goreng Sabtu 26 Februari 2022.

Warga mengaku rela mengantre sebelum toko buka demi mendapat minyak goreng murah. Tidak hanya ibu rumah tangga, sejumlah pedagang eceran juga turut menyerbu toko agar mendapatkan minyak goreng untuk dijual kembali.

Nanda, pedagang eceran, mengaku masih sulit mendapatkan minyak goreng. Meski ada, harganya cukup mahal melebihi ketentuan satu harga Rp 14 ribu  per liternya.

’’Harga yang ada di pasaran masih terlalu tinggi. Susah mencari minyak goreng yang sesuai harga eceran tertinggi (HET) seperti  digembar-gemborkan pemerintah,’’ ujarnya.

Manajemen Indogrosir mengimbau warga tidak panic buying karena stok ketersediaan minyak goreng cukup untuk kebutuhan masyarakat.

’’Namun demikian kami tetap membatasi pembelian. Paling banyak 2 liter untuk warga. Dan 1 dus isi 12 liter untuk pedagang eceran,’’ terang Manajer Adm Indogrosir, Matiyus Akinof Panjaitan, kepada radartvnews.com. (lds/rie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: