Handry Argatama Ellion Jabat Ketua PN Kalianda

Handry Argatama Ellion Jabat Ketua PN Kalianda

Radartvnews.com- Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang Charis Mardiyanto mengambil sumpah jabatan dan pelantikan Ketua Pengadilan Kalianda Lampung Handry Argatama Ellion, kamis 12 maret 2020.  

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan  Handry Argatama Ellion berlangsung diruang aula kantor Pengadilan Tinggi Tanjung Karang. Sementara  Ade Suherman yang semula menjabat Ketua Pengadilan Negeri Kalianda dipromosikan menjadi hakim di Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Charis Mardiyanto dalam kesempatan itu menyatakan Ketua PN Kalianda yang baru dilantik agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan bertanggung jawabagar tercapainya keadilan.

"Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Ketua PN Kalianda, Handry Argatama Ellion ini diharapkan dapat lebih menyesuaikan diri bersama para pegawai di Kalianda dan Forkopimda setempat," kata Charis Mardiyanto.

Handry Argatama Ellion siap menjalankan tugas sesuai dengan visi dan misi Mahkamah Agung RI menjaga kemandirian badan peradilan, memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat mencari keadilan  dan meningkatkan kredibilitas.

"Untuk misinya adalah menjaga kemandirian badan peradilan, memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat dalam mencari keadilan, dan meningkatkan kredibilitas. Dari visi misi MA itu, tentunya PN Kalianda akan mengikuti dan berpedoman terhadap itu," katanya.

Mantan Wakil Pengadilan Pasuruan Jawa Timur ini juga menambahkan akan mewujudkan zona integritas yang dicanangkan Manhkamah Agung Republik Indonesia.(lds/san)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: