Demokrat Verifikasi Berkas Balonkada

Demokrat Verifikasi Berkas Balonkada

Radartvnews.com- Setelah resmi menutup proses pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah,  pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat masih melakukan verifikasi berkas calon.

Selanjutnya panitia penjaringan akan melakukan pendalaman visi dan misi masing – masing kandidat . DPC Partai Demokrat di delapan daerah resmi menutup pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Saat ini seluruh dpc sedang melakukan verifikasi berkas kandidat yang mendaftar, tak terkecuali DPC Demokrat Bandar Lampung.

Ketua DPC Demokrat Bandar Lampung Budiman AS mengatakan,  verifikasi berkas calon di lakukan sampai tanggal 11 februari 2020. Dimasa ini, kandidat masih diberikan waktu untuk melengkapi persyaratan adimistrasi yang kurang. “verifikasi berkas sampai tanggal 11 februari masih ada waktu melengkapi persyaratan,” kata Budiman.

Setelah verifikasi selesai dilakukan, tim penjaringan DPC akan mengagendakan jadwal pendalam visi misi yang digelar di kantor dpc masing – masing.(dry/san)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: