Harga Terbaru Tiket Masuk Wisata Lembah Hijau Lampung 2024, Rp.55.000 Sudah Bisa Menikmati Semua Wahana

Sabtu 12-10-2024,15:00 WIB
Reporter : MG-07 ANGGA ADITYA PRATAMA
Editor : Hendarto Setiawan

RADARTVNEWS.COM- Harga tiket masuk wisata Lembah Hijau Lampung, sekarang  hanya Rp55 Ribu sudah bisa menikmati semua wahana.Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau merupakan salah satu wisata edukasi yang sangat populer di Lampung. Tempat wisata ini memiliki wahana yang  lengkap, mulai dari waterboom,taman bermain anak anak, hingga taman satwa.

Lembah Hijau Lampung berada di Jl. Raden Imba Kusuma Ratu, Sukadana Ham, Bandar Lampung, lampung. Akses menuju tempat wisata ini sangat mudah dijangkau. 

Lokasinya dekat dari pusat  Kota Bandar Lampung, lampung yakni hanya sekitar 10 menit dari Tugu Adipura. Selain memiliki beragam wahana yang  menarik dan sarat edukasi, suasana tempat wisata ini pun sejuk dan asri.

Di Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau, kamu dapat melihat beragam jenis satwa seperti Gajah Sumatera,Harimau Sumatera, Beruang Madu, Orang Utan Kalimantan, Binturong,Berang-Berang, dan Kura-kura Kaki Gajah. 

Kemudian, ada Kambing Gunung  Afrika, Kucing Emas, Rusa Tutul, BuayaMuara,Kasturi Raja, Lutung Jawa, Rangkong Badak, Owa Siamang, hingga Undan Kacamata atau Burung Pelikan.

Selain taman satwa, di Lembah Hijau juga terdapat wahana waterboom.Di waterboom  terdapat berbagai permainan air yang bisa dinikmati. Mulai dari water slides,spray grounds atau water playgrounds, lazy rivers, dan kolam renang khusus untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Nah, buat kamu yang ingin berlibur di tempat wisata ini, terdapat sejumlah paket wisata yang bisa kamu nikmati di lembah hijau waterboom. Dengan harga tiket masuk hanya Rp55 ribu perorang, kamu sudah bisa menikmati semua wahana mulai dari water boom hingga taman satwa di Lembah Hijau Lampung. 

Manager Marketing Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung, Yudi Indra lrawan, mengatakan saat ini ada beberapa pilihan paket wisata yang bisa dipilih pengunjung.

Harga paket tersebut yaitu tiket masuk plus wahana waterboom, tiket masuk + taman satwa, hingga tiket masuk + waterboom dan taman satwa. 

Berikut adalah harga tiket masuk wisata Lembah Hijau Lampung :

- Harga Tiket Masuk Taman Wisata + Waterboom: Rp 25.000/orang

- Harga Tiket Masuk Taman Wisata + Taman Satwa: Rp50.000/0rang

- Harga Tiket Masuk Taman Wisata + Waterboom + Taman Satwa: Rp 55.000/orang

"Harga tiket masuk yang berlaku sekarang  tersebut sama saat weekday maupun weekend," kata  Yudi, Sabtu  12 oktober 2024.

"Untuk anak-anak umur  satu tahun ke atas dikenakan tiketnya  sama dengan orang dewasa, sedangkan anak anak di bawah umur  satu  tahun gratis" ungkap Yudi.

Kategori :