5 Rekomendasi Sepatu Running untuk Pemula di Bawah 500 Ribu

Sabtu 21-09-2024,20:42 WIB
Reporter : MG-15 Bagus Darmawan
Editor : Jefri Ardi

RADAR TV - Untuk para pemula yang ingin memulai hobi berlari, tentunya memilih sepatu yang tepat adalah langkah yang sangat penting untuk menunjang kenyamanan dan juga performa saat berlari. Berikut adalah 5 rekomendasi sepatu lari berkualitas dengan harga di bawah 500 ribu rupiah, yang cocok untuk para pemula yang ingin memulai perjalanan mereka dalam dunia lari.

1. Ardiles Men Marendaz

Rekomendasi yang pertama adalah Ardiles Men Marendaz, sepatu ini merupakan pilihan ekonomis namun tetap berkualitas untuk pemula dengan spesifikasi sebagai berikut ; 

Spesifikasi:

- Harga: Rp 299.000

- Bahan upper: Mesh breathable

- Outsole: Rubber

- Teknologi: Phylon midsole untuk peredam kejut

- Berat: 280 gram

Sepatu ini menawarkan teknologi dengan kesan breathability untuk membiarkan udara masuk dan uap air keluar sehingga keringat dapat menguap dengan baik dan juga peredam kejut yang cukup untuk pemula. Dengan desainnya yang stylish dan tersedia dalam beberapa pilihan warna membuat sepatu ini menjadi pilihan yang cocok untuk pemula.

2. Specs Overdrive

Rekomendasi yang kedua adalah Specs Overdrive ini adalah sepatu lari dari brand lokal yang memiliki performa yang baik dengan harga relatif terjangkau.

Spesifikasi:

Kategori :