Penggemar Bakso Merapat, 3 Bakso Rudal Enak di Lampung, Dijamin Bikin Kenyang dan Ketagihan

Selasa 17-09-2024,15:00 WIB
Reporter : Anggi/MG-05- Yogi Fajar Darmaw
Editor : Hendarto Setiawan

BANDAR LAMPUNG, RADAR LAMPUNG.CO.ID - Penggemar bakso merapat, apakah Anda sudah pernah coba Bakso Rudal?

Bakso Rudal merupakan bakso urat ukuran besar. Beragam olahan bakso rudal diantara 100 persen daging cincang urat. Ataupun kombinasi daging cincang urat dengan telur ayam. Berikut ini,  3 rekomendasi bakso rudal enak di Lampung wajib Anda coba, dijamin kenyang dan ketagihan, antara lain;

1. Bakso Rudal Di Mie Ayam Dan Bakso Rudal di Kalianda, Lampung Selatan 

Jika, Anda sedang mengunjungi Kalianda Lampung Selatan, sempatkan untuk menikmati bakso rudal enak di Mie Ayam Dan Bakso Rudal di Kalianda,  Lampung Selatan.

Warung bakso rudal ini tampak sederhana dari luar, namun rasa bakso rudal mampu menggugah selera Anda dan pastinya mengenyangkan. Semangkok bakso rudal dibandrol harga Rp 24 ribu per porsi. Dalam semangkok bakso rudal di Mie ayam dan bakso rudal ini terdapat beberapa bakso kecil, gajih (lemak daging), mie kuning, mie putih dan 1 bakso besar.

1 bakso besar atau bakso rudal disini berisi daging urat cincang, potongan hati ayam dan 1 telur ayam. Semangkok porsi bakso rudal mampu mengenyangkan seharian Anda. Anda tidak bisa membayangkan besarnya bakso rudal Kalianda Lampung Selatan ini.

2. Bakso Rudal Solo Pak Lupi di Natar, Lampung Selatan 

Untuk masyarakat Bandar Lampung ingin mencoba bakso rudal tidak perlu jauh jauh ke Kalianda Lampung Selatan karena di Natar Lampung Selatan juga ada Bakso Rudal enak. Bakso Rudal Solo Pak Lupi namanya terkenal Bakso Rudal enak di Lampung Selatan.

Berbeda dengan Bakso Rudal Di Kalianda Lampung Selatan, Bakso Rudal Solo Pak Lupi di Natar Lampung Selatan isian baksonya urat besar full daging. Jadi semangkok bakso rudal dihargai Rp 20 ribu dengan isian bakso gede full daging, mie dan beberapa naskah kecil. Dijamin kenyang dan ketagihan.

3. Bakso Rudal 38 di Lampung Tengah 

Anda sedang berada di Jalan Lintas Sumatera km 85, Candi Rejo, Way Pengubuan, Lampung Tengah ? Jangan sampai lewatkan Bakso Rudal 38 Di Lampung Selatan. Selalu ramai dikunjungi pengguna jalan melewati jalan tersebut karena menjadi salah satu rekomendasi bakso rudal enak di Lampung.

Slogan dari Warung Bakso Rudal 38 ini yakni "Rasa Nikmat, Harga Merakyat" ini mampu menggugah selera Anda. Ya, Semangkok Bakso Rudal 38  banyak dibandrol 20 ribu sudah mendapatkan bakso besar , bakso kecil dan mie yang menggugah selera Anda.

Demikianlah, beberapa informasi rekomendasi bakso rudal enak di Lampung. Jadi, Penggemar Bakso meski sudah pernah nyobain belum Bakso Rudal di Lampung?

Kategori :