Dukungan Nasdem untuk Pilgub Lampung: Herman HN Resmi Berikan Rekomendasi kepada RMD dan Eva

Jumat 23-08-2024,10:00 WIB
Reporter : Jeny / MG 04 Rini Oktaviony
Editor : Hendarto Setiawan

RADAR TV - Terdapat beberapa momen Kemesraan, saat Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN menyerahkan Surat Rekomendasi dalam bentuk Formulir B Persetujuan Partai Politik. Terutama kepada Rahmat Mirzani Djausal dan Eva dwiana di Kantor Nasdem setempat, Kamis (22/8) malam. Diketahui, Herman yang sebelumnya digadang bakal maju di Pilgub Lampung itu menyerahkan dukungan untuk Mirza, sebagai bakal calon Gubernur Lampung dengan senyum sumringah.

Kemudian, Pada saat penyerahan, Herman HN dan Eva Dwiana nampak mesra, dengan diwarnai cium pipi dan kening. Sontak hal tersebut, disambut riuh para calon kepala daerah lainnya yang hadir.

"Alhamdulillah sudah mendapatkan B1KWK dari Partai Nasdem. Kemarin PKB juga sudah dapat," kata Eva Dwiana.

Eva Dwiana mengaku akan langsung bergerak untuk pemenangan. 

"Nanti segera mungkin kami akan konsolidasi karena semuanya belum final," ujarnya. 

Sambil tersipu ditanyai oleh awak media, Eva enggan menanggapi pernyataan terkait cium pipi dan cium kening itu. Dia hanya minta doa agar proses pencalonan dirinya dan Deddy Amarullah berjalan lancar. Sementara, Bakal calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengungkapkan, kedepannya ia akan segera konsolidasi dengan seluruh partai pendukung setelah mendapatkan Form Persetujuan Parpol KWK.

"Agar langkah pemenangan Pilgub Lampung dikerjakan bersama-sama secara linear dan bahu membahu," ucapnya. 

Karena untuk memenangkan Pilgub ini, dibutuhkan kerja-kerja bersama dan saling membantu dengan seluruh partai.

"Kami yakin semua partai politik punya kekuatan dan keunggulan masing-masing, jadi kami akan menggunakan keunggulan itu semua untuk pemenangan Pilgub Lampung," ungkapnya.

Kategori :