PT Cipta Artha Nadya Buka Peluang Outsourcing

Jumat 02-08-2024,11:00 WIB
Reporter : Anggi/ MG03-Amanda Alifia
Editor : Hendarto Setiawan

RADAR TV - PT. Cipta Artha Nadya merupakan perusahan yang bergerak di bidang Outsource berskala Nasional yang berkerjasama dengan perusahaan - perusahaan terkemuka seperti PT. Unilever,Tbk, PT. Frisian Flag Indonesia, PT. Java Prima Abadi (Luwak Koffie), PT. Smartfren Telecom, PT. Sari Agrotama Persada ( Wilmar ) dan lainnya yang berpusat di BSD CITY, Tanggerang Selatan dan telah memiliki 20 cabang yang tersebar diseluruh Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Moris Rinaldo, Business Development Manager (BDM) PT. Cipta Artha Nadya Area Lampung pada hari Jumat, 2 Agustus 2024.

Guna pengembangan usaha berbagai perusahaan  wilayah Lampung, lanjut Moris, maka PT. Cipta Artha Nadya Area Lampung mencoba memfasilitasi kebutuhan sumber daya manusia (SDM) untuk wilayah Lampung 

yakni,  membuka peluang 1 orang SPG Mamasuka untuk Lampung.

Lalu, 3 orang SPG Unilever masing masing satu orang di tiga wilayah. 

- satu orang SPG Unilever untuk area Way Jepara (Lampung Timur),

- satu orang SPG Unilever  penempatan Kota Gajah (Lampung Tengah),-

- satu orang SPG Unilever untuk  penempatan  Tulang Bawang Barat.

"Kami juga membuka peluang 1 orang motoris Frisian Flag Bandar Lampung," jelas Moris.

Diutamakan berdomisili di Kota masing masing yang mengajukan lamaran. 

"Semua posisi yang ditawar,  calon pelamar harus mampu mempromosikan produk baik secara langsung maupun online. Kriteria yang kami butuhkan  umur maximal 30 tahun, tinggi badan 158 cm,  wanita memiliki kendaraan pribadi (motor) dan surat izin mengemudi, (SIM C), memilikiHP android Ram 4 GB dan yang utama memiliki pengalaman SPG," tambah Moris .

Jika Anda berminat bergabung,silahkan mengantarkan berkas lamaran paling lambat , 20 Agustus  2024 mendatang secara langsung ke kantor di alamat perumahan kota sepang indah G25/26 Sepang Jaya, Labuhan Ratu,Bandar Lampung.

Sementara untuk pelamar  bisa mengirimkan berkas lamaran ke : http://recruitment.newconnected.com/.  Untuk kontak person bisa ke 0813666520002.

"Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan,yang akan mengikuti tahap seleksi selanjutnya," jelas Moris.

Apabila mereka telah lolos seleksi hingga tahap akhir, lanjut Moris, calon pelamar nantinya akan Fasilitas , UMK Lampung, Bonus, Jenjang karir BPJS Kesehatan dan Tenaga Kerja.

Kategori :