Kiki dan Belinda Berebut Takhta MasterChef Indonesia Season 11

Sabtu 25-11-2023,04:55 WIB
Reporter : Rie Saksi
Editor : Rie Saksi

 

Kiki juga pernah membuat makanan khusus acara pernikahan Suku Karo yang tidak begitu dikenal luas oleh masyarakat yakni Cipera, yang menuai pujian juri dan juga penonton. 

 

Kiki MasterChef memiliki nama lengkap Rizkisyah Putra Singarimbun. Dia merupakan pria kelahiran Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada 22 tahun silam. Kiki berasal dari Suku Karo, Medan, Sumatera Utara. 

 

Kiki diketahui memeluk agama Islam, dan dunia kuliner telah menjadi obsesinya sejak masih kecil. Bahkan, ia memimpikan bisa duduk menjadi salah satu kontestan MasterChef sejak SD. 

 

BACA JUGA: 

Ketua LSM Otak Sindikat Penggelapan Mobil Mewah via Leasing

BACA JUGA: 

Heroik! Nekad Lompat dari Mobil, Siswi SD Lamsel Lolos Penculikan

 

Kiki merupakan lulusan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 8 Medan, Sumatera Utara sekitar tahun 2018 lalu. Sejak duduk di bangku SMA ini, Kiki sudah sudah aktif di komunitas Art Carving Medan, yang punya spesialisasi pada art carving buah. 

 

Bukan hanya aktif sebagai kapten di komunitas tersebut, Kiki juga sering menjuarai lomba Fruit Carving di tingkat daerah dan juga nasional. Seperti Medan Fusion Culinary 2017, Festival Kuliner Medan 2017, Sumatera Fruit Carving 2017, dan Festival Buah Nusantara 2017. 

 

Kategori :