Bandit Curanmor Semakin Nekat, Todongkan Senpi Gasak Honda Beat

Kamis 09-11-2023,19:30 WIB
Reporter : Satrio Ongko WIjoyo
Editor : Septa Ardinata

RADARTV- Aksi kawanan bandit pencurian sepeda motor (Curanmor) kian nekat. Kali ini kawanan curanmor beraksi di Jalan Pangeran Antasari, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandarlampung tepatnya di kantor travel Arminareka Perdana, Kamis 9 November 2023 sekira pukul 10.20 Wib.

Untuk kesekian kali aksi pencurian terekam kamera pengawas atau cctv.  Terlihat dua pelaku datang berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat berwarna merah.

Saat tiba di lokasi, pelaku langsung berbagi peran. Satu pelaku mengawasi situasi sementara pelaku lainya bertnidak sebagai eksekutor .

Setelah merasa aman pelaku langsung menggasak motor Honda Beat warna hitam dengan nopol BE 2219 AHI yang terparkir di halaman kantor. Namun korban melihat pencurian dari dalam kantor.

Merasa terancam 1 orang pelaku yang bertindak sebagai  eksekutor menodongkan senjata api kepada korban lalu membawa kabur sepeda motor curian.

Hayli salah satu karyawan  menjelaskan, sepeda motor milik kepala cabang bernama Teguh Setia Budi. Para pelaku beraksi dengan cepat hanya dalam hitungan detik berhasil meruska kunci stang dan membawa kabur sepeda motor.

"Pelaku menodongkan senjata api , korban pasrah dan sempat ditarik oleh istrinya untuk menghindari senpi yang ditodongkanm" jelasnya.

Korban sudah melaporkan kasus pencurian ke Polsek Tanjungkarang Timur.(*)

 

Kategori :