Mau Lari Bareng Gisela Anastasia, Ikuti Lampung Half Marathon 2023

Kamis 02-11-2023,06:28 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

RADARTV - Hi Runners. Bagi warga di seluruh penjuru Provinsi Lampung. Jikalau kamu punya hobi lari marathon. Baik bagi pemula atau yang sudah memiliki pengalaman atau jam terbang tinggi. Ada baiknya mengikuti even Lampung Half Marathon 2023.

Istimewanya hadir sebagai bintang tamu adalah selebritis Gisela Anastasia. Mantan istri Gading Martin ini memang dikenal selebrun. Jadi cocok bagi kamu, mengikuti even ini, karena mendapat motivasi dari Gisel. 

Hadir pula selebrun idola masyarakat Lampung yang turut dalam even ini. Mereka adalah Steffi Audynia, Mona Monica, dan Meili Junita. Termasuk masih banyak selebrun lainnya. 

”Dapat kami konfirmasikan, Lampung Half Marathon ini akan dihadiri bintang tamu Gisela Anastasia yang ambil bagian marathon untuk jarak 10 kilometer,” kata Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Lampung Noviria Indah Sari mendampingi Kadispora Descatama Paksi Moeda.

Disebutkan Noviria, even keren dalam rangka peringatan HUT Korpri ke-52 ini akan berlangsung hari Ahad 26 November 2023, mengambil start dan finish di Lapangan Korpri, Gubernuran Lampung. Lampung Half Marathon berbasis chip timing ini sebagai tolak ukur sebuah even bergengsi.

Para pelari pengalaman, menengah dan pemula bisa memilih jeniis dan jarak perlombaan. Untuk kalangan pemula yang baru memulai hobi lari bisa memilih jarak 3 kilometer. Kemudian ada jarak 5 km, 10 km, 21 km atau half marathon, virtual dan class master.  

Rangkaian Lampung Half Marathon diawali dengan kegiatan Sport, Health & Tourism Ekspo mulai 23 – 26 November 2023, di Lapangan Korpri. Even ini diisi dengan pameran produk olah raga, pameran produk kesehatan, kuliner, umkm, talkshow, musik dan hiburan rakyat. 

“Diharapkan selain membudayakan olahraga. Banyak sektor akan mendapatkan stimulan positif dan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat serta mendukung pengembangan UMKM dan Pariwisata di Provinsi Lampung,” sambungnya.

Pihaknya mengajak warga Lampung untuk segera keep tiket dengan cara melakukan pemesanan dan pembayaran secara online melalui website www.lampunghalfmarathon.com dan ig : @lampunghalfmarathon dan @kawanlari_lampung. 

Lampung Half Marathon 2023

Merupakan even olahraga berskala nasional, akan menjadi agenda tahunan Pemerintah Provinsi Lampung bersama komunitas lari lampung dengan misi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergaya hidup sehat dengan berolahraga sekaligus menikmati pemandangan alam yang indah di lokasi Wisata Provinsi Lampung.

Acara ini diinisiasi Pemprov Lampung melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, RFID, komunitas kawan lari dan even CV Tunggal Kreatif Indo Lampung yang telah berpengalaman melaksanakan kegiatan marathon.

Lampung Half Marathon dibuka untuk 2.000 peserta baik lokal maupun nasional dan internasional yang berlokasi di area lapangan korpri komplek Gubernuran Lampung dengan jalur lomba jalan raya di seputaran Kota Bandar Lampung. (*)

Kategori :