Sosok Selebgram Diduga Terlibat Pencurian Mobil Oleh Oknum Polisi

Senin 30-10-2023,21:21 WIB
Reporter : Satrio Ongko WIjoyo
Editor : Septa Ardinata

RADARTV- Kasus pencurian mobil dilakukan oleh oknum anggota polisi Polda Lampung memasuki babak baru. Diduga ada sosok   'the queen' yang berperan penting aksi pencurian mobil.

Sebelumnya dua pelaku berpangkat Bripda yaitu FW dan CS diamankan Jatanras Satreskrim Polresta Badarlampung pada, Kamis 12 Oktober 2023, usai mencuri mobil Brio milik Rizal Warga Lampungtimur dan mobil Innova Reborn berwarna putih milik Mardianto warga Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung,

Dalam kasus ini diduga melibatkan seorang wanita yang diduga berperan sangat penting dalam aksi pencurian. Sosok "The Queen" berinisial A warga Kecamatan Natar, Lampungselatan.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, mengatakan Polda Lampung melalui Satreskrim Polresta Bandarlampung sampai saat ini masih melakukan serangkaian penyelidikan dan pengembangan.

Petugas juga masih menyelidiki dugaan keterlibatan sosok wanita yang diduga berperan dalam aksi pencurian.

"Sampai saat ini masih melakukan serangkaian penyelidikan dan pengembangan," ungkap Kombes Pol Umi Fadillah Astutik.

Kedua oknum polisi diamankan di Satreskrim Polresta Bandarlampung dan menjalani pemeriksaan intensif. Umi menjelaskan pemilik mobil merupakan rekan kedua pelaku, modus kedua pelaku melakukan pencurian mobil milik korban yakni dengan cara meminjam mobil milik korban dan menduplikat kunci kontaknya serta memasang GPS di mobil.

Pemasangan GPS bertujuan agar kedua pelaku dapat memantau pergerakan dari mobil korban.(*)

Tags :
Kategori :

Terkait