Antar Makanan, Sopir Ojol Ditikam

Senin 11-05-2020,18:36 WIB
Reporter : redaksirltv
Editor : redaksirltv

Radartvnews.com- Seorang sopir ojek online ditikam konsumen saat mengantarkan makanan. Dari video amatir yang beredar di media sosial  sejumlah warga dan sOpir ojek online  berhasil mengamankan AS warga jalan nusa indah,  kelurahan way dadi baru sukarame, Bandar Lampung.

Asep setiadi ditangkap warga, usai membegal dan menusuk korban Aditya Budi Santoso warga jalan imam bonjol langkapura, usai mengantarkan makanan kepada pelaku di jalan Ks Tubun Enggal, minggu malam (10/5/20).

Edi rekan korban mengatakan dirinya mendapatkan telpon lalu mendatangi lokasi kejadian, saat itu korban sudah tergeletak dipinggir jalan  sementara pelaku sudah di amankan warga.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Rosef Efendi mengatakan, dari hasil keterangan pelaku korban sempat melawan lalu ditikam pisau sebanyak dua kali di punggung dan pinggang belakang. Petugas masih melakukan pengejaran terhadap rekan pelaku yang langsung melarikan diri.

“Masih kita dalami motifnya, korban masih di rumah sakit karena mengalami luka tusuk,  pelaku sudah kita amankan,” jelas Rosef Efendi.

Diketahui korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Graha Husada Bandar Lampung sementara pelaku di jerat dengan dijerat pasal 365 KUHP jo 53 kuhp atau pasal 351 KUHP.(rmd/san)

Tags :
Kategori :

Terkait