Sopir Ngantuk, Truk Pakan Ternak Hantam Pembatas Fly Over

Kamis 05-03-2020,17:44 WIB
Reporter : redaksirltv
Editor : redaksirltv

Radartvnews.com- Mobil truk bernomor polis BE 9507 BV bermuatan pangan sapi, mengalami kecelakaan tunggal dijalan Teuku Umar, Kedaton, Bandar Lampung, pada kamis pagi (5/3). Tidak ada korban jiwa, namun bagian depan mobil mengalami rusak akibat menabrak pembatas fly over.

Wakasat Lantas Polresta Bandar Lampung Ajun Komisaris Polisi M Rohmawah mengatakan,  kecelakaan tunggal ini terjadi sekira pukul 05:30 WIB. Pengemudi diketahui bernama Aldo mengantuk saat menyetir sehingga truk menabrak pembatas fly over  tak jauh dari mal boemi Kedaton.

“Kecelakaan tunggal ini terjadi sekira pukul 05:30 WIB, Pengemudi mengantuk saat menyetir sehingga truk menabrak pembatas fly over,” katanya.

Tidak ada korban jiwa, namun bamper depan mobil mengalami rusak. Akibat kecelakaan arus lalu lintas dari arah tanjung karang dan sebaliknya sempat tersendat. Polisi yang tiba dilokasi langsung mengatur arus lalu lintas.

Sementara itu Aldo sopir mobil truk warga panjang, Bandar Lampung mengaku mobil yang dikendarai membawa pangan sapi dari daerah Tanggerang dengan tujuan Lampung Tengah. “Bawa makan sapi mau ke lampung tengah,” ujarnya.(lds/san)

Tags :
Kategori :

Terkait