Peringatan Hari Ibu DPC PDI P Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Minggu 22-12-2019,21:07 WIB
Reporter : redaksirltv
Editor : redaksirltv

radartvnews.com - Dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 desember hari ini, diperingati oleh seluruh lapisan masyarakat kota bandar lampung. Tak terkecuali partai politik, ini di lakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung.

Jajaran pengurus DPC menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat sekitar dan memberikan pemahaman terkait bahaya penyakit HIV AIDS. Pada kesempatan ini, ketua DPC PDI Perjuangan Bandar Lampung, Wiyadi mengatakan. Peringatan hari ibu di lakukan secara serentak oleh seluruh pengurus partai berlambang banteng moncong putih, ini sebagai bentuk penghargaan dan pengabdian partai terhadap kaum ibu dimana ketua umum partai juga merupakan seorang ibu yakni Megawati Soekarno Putri.

Pemahaman terkait bahaya HIV AIDS juga berangkat dari keprihatinan ketua umum partai yang mendengar pemberitaan seorang bayi di lahirkan dengan terjangkit virus mematikan ini. maka dari itu pemahaman dini perlu di lakukan khususnya kepada kaum ibu.(bow)

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler