X-Tro DCC Global Fest 2024 Rayakan Bakat Siswa dalam Acara Perlombaan!

X-Tro DCC Global Fest 2024 Rayakan Bakat Siswa dalam Acara Perlombaan!

Rangkaian Perlombaan X-Tro DCC Global Fest 2024-Foto : Farisky-radartvdisway.id

Kehadiran stand ini menjadi daya tarik tersendiri karena menghadirkan suasana festival yang seru dan penuh kemeriahan.

Selain lomba, acara juga diramaikan dengan penampilan-penampilan dari para siswa DCC Global School.


Penampilan Seni dan Budaya Dari Para Siswa DCC Global School-Foto : Farisky-radartvdisway.id

Penampilan ini melibatkan berbagai kegiatan seni dan budaya yang menampilkan bakat siswa dalam bidang musik, tari, serta seni peran.

Tidak hanya sebagai ajang lomba, acara ini juga menjadi sarana bagi para siswa untuk mengekspresikan kreativitas dan menunjukkan kemampuan mereka di hadapan banyak orang.

Antusiasme peserta dan penonton terlihat sepanjang acara berlangsung. Para peserta lomba mewarnai dengan serius mencurahkan kreativitas mereka di atas kertas gambar, sementara para siswa yang mengikuti lomba PBB tampil dengan disiplin dan kekompakan.

Di sisi lain, lomba fashion show menampilkan gaya busana yang penuh warna dan semarak, serta lomba renang yang menunjukkan semangat kompetitif para siswa dalam adu kecepatan di kolam renang.

Acara yang berlangsung hingga Minggu sore ini berakhir dengan pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba.


Penampilan Seni dan Budaya Dari Para Siswa DCC Global School-Foto : Farisky-radartvdisway.id

Setiap peserta yang berhasil memenangkan lomba mendapatkan trofi dan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi dari sekolah.

Dengan suksesnya penyelenggaraan acara tahun ini, diharapkan acara serupa akan terus dilaksanakan setiap tahun, memberikan ruang bagi siswa untuk terus mengembangkan potensi mereka.

DCC Global School melalui perlombaan ini tak hanya menunjukkan komitmen dalam bidang akademik, namun juga mendukung pengembangan karakter dan kreativitas para siswa.

Sebagai kegiatan rutin, perlombaan ini telah menjadi ajang yang dinantikan oleh seluruh komunitas sekolah setiap tahunnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: