Temu Relawan, Adi Erlansyah Ajak Bersama-sama Membangun Kabupaten Pringsewu

Temu Relawan, Adi Erlansyah Ajak Bersama-sama Membangun Kabupaten Pringsewu

Bakal Calon Bupati Pringsewu didampingi Istri saat menyapa Warga -Foto : Ist-

"Maka mari kita bersama-sama berkolaborasi membangun Kabupaten Pringsewu," ujar Adi Erlansyah. 

Adi Erlansyah memohon doa dan dukungannya dalam Pilkada Kabupaten Pringsewu. 

"Jika saya dan Gus Hisbullah Huda diberikan amanah memimpin Kabupaten Pringsewu. Maka masyarakat akan saya berikan peran serta, terlibat juga dalam membangun Kabupaten Pringsewu secara bersama-sama," kata Adi Erlansyah. 

Kedepan, Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda ingin adanya pemerataan pembangunan, dan pemerataan ekonomi di Kabupaten Pringsewu. Maka misi akhirnya adalah masyarakat yang maju dan sejahtera. 

"Mari kita bersama berjuang demi Kabupaten Pringsewu ini yang lebih baik," sambung Adi Erlansyah. 

Ketua Tim pemenangan Toni, bahwa tentu keinginan kita adalah menang. Sehingga relawan Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda (Adi Lah) harus mengenalkan ke lingkungannya, dimana relawan bertempat tinggal. 

"Jadi kita harus mengenalkan Pak Adi Erlansyah, itu dilakukan supaya masyarakat mengingat Pak Adi Erlansyah, Sehingga dipilih dalam Pilkada Kabupaten Pringsewu," kata Toni. 

Solihin warga setempat, mengungkapkan soal pajak agar kedepan dipermudah untuk mengurusnya. 

Menanggapi keluhan pajak, Adi Erlansyah mengatakan, bahwa kedepan bagaimana penggunaan pajak ini efektif. 

Menanggapi tentang Pupuk bersubsidi susah didapatkan oleh petani. Adi Erlansyah memberikan solusi bahwa petani bisa menggunakan pupuk organik, agar tidak ketergantungan dengan pupuk subsidi. 

"Kedepan akan kita kembangkan pupuk organik. Nah ini harus ada teknologi nya, ini yang akan kita lakukan kedepan. Sehingga ini yang akan kita jadikan alternatif untuk mengatasi pupuk untuk petani," kata Adi Erlansyah. 


Kegiatan Peringatan Maulid Nabi dan Haul Masyayikh serta Tahtimul Qur'an 50 Khataman, Tasyakuran Tasmi ' dan Hifdzil Qur'an 1-30 Juz yang dihadiri Pasangan Adi Erlansyah-Hizbullah Huda-Foto : Ist-

Sedangkan soal infrastruktur jalan, Adi Erlansyah mengatakan bahwa memang kondisi APBD Pringsewu ini terbatas. 

"Saya ingat saat saya baru kali pertama menjabat Pj di Pringsewu. Saya tanyakan ke PU, dan ternyata memang APBD nya kecil. Karena PAD masih kecil. Maka kedepan untuk membuat Pringsewu lebih maju dan bertambah PAD-nya, maka potensi yang ada di Pringsewu ini harus dibuka, contohnya di Pringsewu ini ada potensi tambang emasnya, kemudian potensi-potensi lainnya, yang bisa menggenjot PAD Pringsewu semakin naik. Dengan PAD yang besar, maka untuk pembangunan infrastruktur jalan bisa kita lakukan dengan baik," ucap Adi Erlansyah. 

Menurut Adi Erlansyah, bahwa kondisi terkini permasalahan Pringsewu adalah lahannya sebenarnya besar untuk pengembangan pusat ekonomi Pringsewu. Namun hal itu bisa dilakukan jika lahan yang berada di pinggir jalan tersebut bisa digunakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: