Parkir Liar Masjid Al Furqon Arogan dan Meresahkan, Diduga Dikoordinir Oknum ASN

Parkir Liar Masjid Al Furqon Arogan dan Meresahkan, Diduga Dikoordinir Oknum ASN

Oknum berseragam ASN diduga koordinasi parkir liar di kawasan Masjid AL Furqon.(gds)--

"Itu ranah Pop PP, Al Furqon ada pengelolaan sendiri," jelasnya.

Diketahui, sebelum peritiwa ini Satpol PP Pemkot Bandar Lampung telah 3 kali menerima laporan terkait karut marut parkir liar di Masjid Al Furqon.

Kepala Satpol PP Pemkot Bandar Lampung, Ahmad Nurizki menyebut laporan warga terkait parkir liar di Masjid Al Furqon Bandar Lampung bukan kali ini saja. Pihaknya akan berkoordinasi dengan dishub untuk menindak lanjuti hal itu 

"Kita sudah 2-3 kali mendapatkan laporan, kemarin kita datangi kesana (Masjid Al Furqon). Itu sudah beberapa kali ditertibkan. Kita sudah berkoordinais dengan Dishub  dan bukan Dishub yang melakukan pungutan parkir." jelas Nurizki (24/1).

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Herliwaty, dirinya mengatakan pihaknya akan menindak tegas jika terduga oknum ASN yang terlibat parkir liar di Masjid Al Furqon merupakan pegawai Pemkot Bandar Lampung.

"Tentu jika itu pegawai Pemkot Bandar Lampung dan terbukti bersalah akan kita tindak tegas. Apakah oknum ASN benar melakukan ," ungkap Herliwaty.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: