Parfi Ajak Milenial Lampung Terlibat Film Nasional

Selasa 25-02-2020,20:11 WIB
Reporter : redaksirltv
Editor : redaksirltv

Radartvnerws.com- Dalam rangkaian festival Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) award 2020. Artis-artis senior yang Parfi menggelar road show bertemakan ghost mania festival di 10 kota di Indonesia salah satunya di Kota Bandar Lampung.

Kegiatan yang berlangsung di gedung kesenian Lampung, PKOR Way Halim ini, Parfi menggelar workshop terkait make up karakter, performance art ghost mania, serta lomba film 3 menit menggunakan handphone.

Ketua pelaksana roadshow Parfi Darmawan menyampaikan kegiatan ini diharapkan mampu menambah ilmu per-filman kepada generasi muda Lampung khususnya pelajar SMA/SMK jurusan multimedia.

“Selain untuk memantik semangat, kreativititas yang dimilki dapat terus berkembang yang nantinya bermuara terhadap terhadap dunia perfilman nasional,” kata Darmawan.

Tidak hanya itu, menurutnya dengan adanya roadshow Parfi ini juga menjadi ajang promosi destinasi wisata yang ada di Provinsi Lampung sehingga kedepan Lampung bisa menjadi lokasi dalam pembuatan film-film berkelas nasional bahkan internasional.

“Roadshow menjadi ajang promosi destinasi wisata yang ada di Provinsi Lampung, bisa saja lampung mnejadi lokasi pembuatan film-film berkelas nasional bahkan internasional,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam road show ini dihadiri beberapa artis-artis senior Indonesia serta pakar make up karakter diantaranya Yatti Surachman, Ozy Syahputra, Oppa Adam serta Eddy Karsito.(krp/san)

Tags :
Kategori :

Terkait